Langsung ke konten utama

DUNLOP

Jenis Anak perusahaan dari Goodyear Tire dan Rubber Company
Industri otomotif
Didirikan di 1985
Markas besar Buffalo, New York, Amerika Serikat
Wilayah yang dilayani Amerika Utara, Eropa, Australia dan Afrika Selatan
Produk ban kategori penumpang, truk ringan, Off-aplikasi jalan
Induk Goodyear Tire dan Rubber Company
Situs web dunloptires.com (AS)
dunlop.eu (Eropa)
www.dunloptyres.com.au (Australia)
Dunlop adalah merek ban yang dimiliki oleh Goodyear Tire dan Rubber Company anak di Amerika Utara, Australia dan Eropa. Di daerah lain di dunia, merek Dunlop dimiliki oleh perusahaan lain. Di India merek dimiliki oleh Dunlop India Ltd yang induk perusahaannya adalah Ruia Group, dan di seluruh Asia dan Afrika oleh Sumitomo Rubber Industrie.












ANDA YANG SUDAH PERCAYA DENGAN MEREK DUNLOP, KAMI PUN MENYEDIAKANNYA UNTUK ANDA.
BERIKUT BERBAGAI MEREK DUNLOP YANG KAMI SEDIAKAN SESUAI KEBUTUHAN PERUSAHAAN ANDA. UNTUK LEBIH LENGKAPNYA ANDA BISA MENGHUBUNGI LEWAT LINE TELPON ATAU E-MAIL KAMI.














Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOSE

BERIKUT JENIS-JENIS SELANG YANG KAMI JUAL, BILA INGIN LEBIH LENGKAP BISA DATANG LANGSUNG ATAU MENGHUBUNGI DI KONTAK YANG SUDAH TERSEDIA, BISA JUGA MELALUI E-MAIL. RUBBER HOSE HYDRAULIC PENGGUNAAN selang hidrolik dapat mengubah kekuatan dari beberapa ons tekanan menjadi ratusan ton output. Menggunakan selang hidrolik, mesin hidrolik dapat membuat torsi kecepatan rendah sangat kuat dan mengelola kecepatan dan pergerakan mesin dengan akurasi ekstrim. Sebuah pompa hidrolik tunggal atau kompresor bisa, melalui selang hidrolik listrik banyak mesin yang berbeda dan fungsi mesin di sangat beragam tingkat daya pada saat yang sama. Mesin bertenaga hidrolik dapat beroperasi dengan aman di daerah di mana ada uap yang mudah terbakar dan perangkat listrik atau elektronik bisa memicu ledakan. FLEXIBLE METAL HOSE PENGGUNAAN: Industri listrik dan teknik mesin: sebagai selang pelindung untuk kabel listrik atau konduktor cahaya Sebagai hisap, menyampaikan dan sela

ALFAGOMA

PERUSAHAAN YANG BERASAL DARI ITALIA INI SUDAH CUKUP SUKSES DI PASARAN, KUALITASNYA PUN TIDAK KALAH BAGUS. KAMI MENYEDIAKAN MEREK ALFAGOMA UNTUK PILIHAN KEBUTUHAN SELANG YANG SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA. BERIKUT MEREK ALFAGOMA YANG BISA ANDA PESAN DI TOKO KAMI, UNTUK LEBIH LENGKAPNYA ANDA BISA MENGHUBUNGI LEWAT LINE TELPON ATAU E-MAIL KAMI. BERIKUT BERBAGAI MACAM UKURAN KAMI SEDIAKAN SESUAI DENGAN KEBUTUHAN PERUSAHAAN ANDA. KAMI TUNGGU PESANAN ANDA, KAMI NANTIKAN ORDERAN ANDA. SALAM SUKSES. TEIMA KASIH.

DUMP TRUCK