Langsung ke konten utama

SOLONOID VELVE

     

Solenoid valve adalah electromechanically dioperasikan katup . Katup dikendalikan oleh arus listrik melalui solenoida : dalam kasus dua-port katup aliran diaktifkan atau dimatikan; dalam kasus katup tiga-port, aliran diaktifkan antara dua port stopkontak. Beberapa katup solenoid dapat ditempatkan bersama-sama pada bermacam-macam
Katup Solenoid merupakan elemen kontrol yang paling sering digunakan dalam fluidics. Tugas mereka adalah untuk mematikan, lepaskan, dosis, mendistribusikan atau campuran cairan. Mereka ditemukan di banyak area aplikasi. Solenoida menawarkan cepat dan aman switching, keandalan yang tinggi, umur panjang, kompatibilitas media yang baik dari bahan yang digunakan, daya kontrol rendah dan desain yang kompak.


 Bi-stable brass solenoid valve




Specification:

1. Rated Voltage: DC 6V
2. Coil resistance: 12Ω±0.5Ω(20ºC temperature)
3. Open and close way DC impulse
4. Impulse width 10ms-30ms
5. Working pressure: 0.05Mpa-0.8Mpa
6. Medium temperature 0.1-60ºC
7. Reacting time: open≤0.15s close≤0.5s
8. Electric Strength: Between conductor and nonconductor,shall be no puncture and spark in one minute under the condition of AC 1000V voltage.
9. Insulation capability: over 100M between conductor and nonconductor.
10. Flow capability: 0.05mpa≥5L/min 0.3mpa≥20L/min 0.8mpa≥28L/min
11. Working life: more than 500,000cycles.

 



SOLENOID VALVE


Specifications

1)Compact-Iight Weight:Width 33.0mm. 
2)Mass Flow : Cv2.4. 
3)Effective Sectional Area:45.0. 
4)flexable Option Available. 
5)Excellent Durability. SF5130 (SINGLE)/SF5230(DOUBLE)/SF5330(ALL PORT BLOCK)/SF5430(ABR PORT) * SF5130 * Port Size: G3/8. Fluids : Compressed Air & Inert Gases. Pressure(bar) : 1.5-10. Eff. Sectional Area: 45.0. Ambient & Fluid Temp : 5-60degree. Response Time : 25ms or less. Max.Working Frequency : 8c/sec. Lubrication : Not Required (use Tubine ooil 1st-grade ISO VG32#) Manual Override : Push Bitton (standard)/ Lever Lock(Option). Shock / Vibration : 30G - 5G. Protection Structure: Anti Vibration. Frequency/Rated Voltage: AC220v,110v(50Hz/60Hz)/DC24V Permissible Voltage Variationi : +/-10% of Rated Voltage. Coil insulation Class: F class or Equivalent.







2BCK Series Normally Closed Direct Acting Valve

WIC Valve 2-arah proses solenoid biasanya tertutup katup untuk mengontrol On / Off udara, gas inert, cairan, dan air. solenoid valve industri memiliki satu inlet dan satu port stopkontak. Valve tetap dekat ketika kumparan adalah de-energi, dan akan terbuka bila energi. Katup ini memiliki dua lubang di bagian bawah dan dapat dipasang dalam posisi apapun. 2BCK Seri solenoid valve dilengkapi dengan ED 100% dikemas kumparan yang cocok untuk beroperasi dalam pelayanan berkesinambungan atau dengan kata lain terus bersinergi. Katup WIC yang kompatibel dengan ASCO dan katup SMC.


VK 332 Solenoid Valve

Fitur Utama 24v atau 100V Solenoid Valve untuk mengontrol klem rem atau un-klem


SEMUANYA KAMI SEDIAKAN DENGAN KUALITAS YANG SUDAH TERUJI DARI PRODUSEN-PRODUSEN YANG SUDAH TERPERCAYA DI DUNIA. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOSE

BERIKUT JENIS-JENIS SELANG YANG KAMI JUAL, BILA INGIN LEBIH LENGKAP BISA DATANG LANGSUNG ATAU MENGHUBUNGI DI KONTAK YANG SUDAH TERSEDIA, BISA JUGA MELALUI E-MAIL. RUBBER HOSE HYDRAULIC PENGGUNAAN selang hidrolik dapat mengubah kekuatan dari beberapa ons tekanan menjadi ratusan ton output. Menggunakan selang hidrolik, mesin hidrolik dapat membuat torsi kecepatan rendah sangat kuat dan mengelola kecepatan dan pergerakan mesin dengan akurasi ekstrim. Sebuah pompa hidrolik tunggal atau kompresor bisa, melalui selang hidrolik listrik banyak mesin yang berbeda dan fungsi mesin di sangat beragam tingkat daya pada saat yang sama. Mesin bertenaga hidrolik dapat beroperasi dengan aman di daerah di mana ada uap yang mudah terbakar dan perangkat listrik atau elektronik bisa memicu ledakan. FLEXIBLE METAL HOSE PENGGUNAAN: Industri listrik dan teknik mesin: sebagai selang pelindung untuk kabel listrik atau konduktor cahaya Sebagai hisap, menyampaikan dan sela

ALFAGOMA

PERUSAHAAN YANG BERASAL DARI ITALIA INI SUDAH CUKUP SUKSES DI PASARAN, KUALITASNYA PUN TIDAK KALAH BAGUS. KAMI MENYEDIAKAN MEREK ALFAGOMA UNTUK PILIHAN KEBUTUHAN SELANG YANG SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA. BERIKUT MEREK ALFAGOMA YANG BISA ANDA PESAN DI TOKO KAMI, UNTUK LEBIH LENGKAPNYA ANDA BISA MENGHUBUNGI LEWAT LINE TELPON ATAU E-MAIL KAMI. BERIKUT BERBAGAI MACAM UKURAN KAMI SEDIAKAN SESUAI DENGAN KEBUTUHAN PERUSAHAAN ANDA. KAMI TUNGGU PESANAN ANDA, KAMI NANTIKAN ORDERAN ANDA. SALAM SUKSES. TEIMA KASIH.

DUMP TRUCK